Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Manusia berlomba-lomba mencari amal ibadah di bulan Ramadhan. Begitu juga adek-adek Saka Bakti Husada (SBH) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut dalam Kegiatan Ramadhan 1445 H/2024 M.

Hari Sabtu (23-3-2024), Saka Bakti Husada (SBH) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Kegiatan Pembagian Ta’jil di sekitaran Kota Kuala Tungkal. Kegiatan ini di gerakkan oleh kak Junaidi sebagai Pengurus SBH Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Melalui WA, kak Jun yang biasa disapa, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja SBH Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ta’jil yang di bagikan lebih kurang 120 paket dan semua terbagi habis.

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Tanjung Jabung Barat selaku Ketua MABI (Majelis Pembimbing) Saka Bakti Husada Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bapak H. Zaharudin, SKM. ditempat terpisah saat wawancara mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi Kegiatan Pembagian Ta’jil yang di lakukan adek-adek SBH Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bulan Ramadhan 1445 H/2024 M. Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah di bulan Ramadhan. Selanjutnya beliau mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *